Janata Shoji Alfalaq Mahasiswa Sastra Inggris (2018) Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia lolos ke tahap 2 dan masuk 90 besar Nasional Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021.

#mawapres

Janata Shoji Alfalaq Mahasiswa Sastra Inggris (2018) Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia kembali mengukir prestasi yaitu lolos ke tahap 2 dan masuk 90 besar Nasional Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021.

Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan seleksi tahap I Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021. Berdasarkan hasil seleksi dari tim juri Pilmapres yang dilaksanakan dari tanggal 13 Juli s.d. 26 Juli 2021, maka Pusat Prestasi Nasional dan dewan juri Pilmapres tahun 2021 memutuskan Janata Shoji Alfalaq (FSIP UTI) lolos ke tahap II. Penilaian Tahap II yaitu berdasarkan penilaian video presentasi Bahasa Inggris, penilaian Capaian Unggulan (CU), dan penilaian Gagasan Kreatif (GK).

Saat ini Janata sedang mempersiapkan diri dalam perekaman video untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya yang di bimbing langsung oleh Mr. Suprayogi, S.S., M.Hum. selaku Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia.
Kita doakan bersama agar Janata memperoleh hasil maksimal dI Penilaian Tahap II.

Sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2021/07/Pengumuman-Hasil-Seleksi-Tahap-1-Pilmapres-2021-2.pdf

Ayoo kuliah di
Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan
Universitas Teknokrat Indonesia
kampusnya Sang Juara ?
Disiplin, Bermutu, Kreatif dan Inovatif
untuk jadi generasi pendidik dan sastra masa depan
yang mampu menguasai teknologi.

Pendaftaran online melalui
? https://spmb.teknokrat.ac.id

Pendaftaran offline:
Jalan H. ZA. Pagar Alam No. 9-11
Labuhan Ratu, Bandarlampung
☎️ 0721-784945 / 0721-702022

Kunjungi website resmi kami di :
? https://fsip.teknokrat.ac.id